TRY TO BE MY SELF

EVENTOUGHT MY LOVER WANTED TO IMPROVE ME TO BE HES WANNA...I JUST DONT WANT...COS THAT IS NOT ME OK..HOWEVER :)

Saturday 14 January 2012

CERITAKU DALAM BERPACARAN :D

dia adalah pacar pertamaku...kami berpacaran dari kelas 2 SLTP..hari2 kami bersama..tapi sayang..keluargaku nggak setuju karena yah mereka saling berselisih dan ibuku juga nggak pernah mengijinkan aku dengan arman...tapi kami nggak peduli kami tetep enjoy saja...kami berpacaran sampai ada 5 th...dan aku tinggalkan dia pada saat aku tahu kalau dia udah dengan orang lain yaitu melisa anak kota kami juga tapi ya sudahlah memang dia mungkin bukan yang terbaik untuku... sampai akhirnya th 2008 ku temui ini dia









namanya al imron...dia adalah pacar keduaku...kami jumpa di surau batam dan akhirnya kami kenalan dan jadian tepatnya bulan april th 2008...dia penyayang banget...dia memang sibuk orangnya tapi selalu luangkan time untuku bila aku sedang butuhkan...aku sayang bener dengan dia...dan dia juga begitu ku rasa...karena dia selalu hadir tiap hari untuku...tapi pada th 2009 akhir aku tinggalkan dia karena aku tahu kalau dia udah ada yang lain di sana...dengan rasa sedihku biarkan masa2 itu berlalu terpuruk aku 3 bulan tiada daya aku utnuk mengenang semuanya...aku jadi benci dengan laki2 tapi ya sudahlah...toh di amenyesal juga pada akhirnya udah tinggalin aku dan merasa kalau dia bukan yang terbaik untuku...dan ternyata dia tinggalkan aku hanya untuk menyakiti hatinya sendiri seperti lagi cristina augelera (I HURT YOU TO HURT MY SELF ) ...sungguh ku sesalkan itu bila itu benar2 dia lakukan...tapi ku ikhlaskan saja dia dengan yang  lain dan ku yakin dia akan tetap mengenangku...dan akhirnya ku temukan pelarian ini dia orangnya ...

nama dia moh masruri...dia anak kudus. pati...kami 1 kampus hanya beda jurusan aku management dia komunikasi...pada awalnya aku iseng saja dengna dia tapi dia anggap aku serius hehehehe karena dia nggak masuk pada kategori cwok yang aku cari dalam hidupku...masih banyak kekuranganya...dan dia beda jauh banget dengan mas.im yang selalu kasihkan freedom kepadaku...masruri ini orangnya otoriter...banyak mengatur aku...untuk begini dan begitu untuk tidak begini dan begitu...sungguh muaaakkk aku tahu...beruntung aku nggak serius dengan dia...hanya iseng2 saja untuk melepas kesepian saja hehehehhe...karena oom nggak setuju kok kalau aku dengan dia soalnya ada sesuatu yang nggak pas untuku hehehehe...ku hanya jalan dari bulan 5 saja kok sampai 9 saja...wuuuuu...tapi mungkin dia GR banget kalau aku mau beneran ama dia hihihihihi maaf yeeeee hehehehhehe...dan aku sekarang udah ada calon suami yang bener mau serius ama aku dan aku sangat sayang ama dia....ini dia orangnya ...



namanya Baharudin...dia karakternya kurang lebih kaya mas.im...dan aku suka dia...dia orangnya easy going dan freedom...juga dia masuk kok dlam kategory cwok yang aku cari hehehhe...sekarang sikh kami masih jalan tapi udah serius inzallah th ini kami akan merit sMOGA di ridhoi saja oleh TUHAN...aku jadi bener2 pingin jumpa dia dan bersatu dalam pelaminan...setiap hari kami bicara dalam chat selalu happy dan enjoy...oktober kami jumpa th 2011 kemarin dia emang ganteng kok dan baik hati...serta taat pada agama...I LOVE YOU my hubby...sMOGA cita2 kita terkabul yah untuk plaining berdua amiiiinnnn....aku akan setia di sini...inilah dia cwok yang ku cari...yang give freedom...dan selalu suport...serta sangat tahu tentang apa adanya dalam hidupku dan dia sangat menerima aku apa adanya dan nggak pernah mau minta perubahan dari aku...ini sama artinya dia menerimaku apa adanya beserta keluargaku yang ala kadarnya itu...hubby thanks yah untuk semuanya...doaku sMOGA hubby sukses di situ hehehhehehe amiiinnnn :)


ku berdoa dengan nama ALLAH

MAHA SUCI TUHAN
TIADA TUHAN SELAIN ALLAH
DAN MUHAMMADALAH UTUSANMU

ku berlindung dalam naunganMU amiiiinnnn
jauhkan aku dari orang2 dengki amiiinnnn


No comments:

Post a Comment