TRY TO BE MY SELF

EVENTOUGHT MY LOVER WANTED TO IMPROVE ME TO BE HES WANNA...I JUST DONT WANT...COS THAT IS NOT ME OK..HOWEVER :)

Sunday 25 March 2012

THE POWER OF CHARACTER

Character is the endurance power during difficult times”. Of course the character mentioned here is one that is good, solid and tested. Good character will be revealed through the correct “Response” when we experience stress, challenges & difficulties.
Character with excellent quality can produce a response which has been tested times and again and has triumphed. Someone who has been able to repeatedly come out of hardships with victory will have excellent quality. There is no quality that has not been tested. Therefore if one wants to acquire a quality, there is no better way but to go through a ‘test’. A test can be in the form of challenge, pressure, hardship and suffering. Basically all those things that we prefer not to experience. When we successfully live through it, not just once but repeatedly, then we will gain that quality.
Character is not the same as personality and temperament. Personality is our response or the ethics that we put into practice when we are in the presence of others. It is how we dress, how we shake hands, how we walk or how we carry ourselves in front of others. Temperament is our basic nature that is genetically influenced by our parents, grandparents and great grandparents (3 generations above us). Whereas character is the response that we give when we are being ‘lifted up’ or praised. Will we get discouraged, arrogant or will we lose our heads? That response is what reveals character.
Character is formed through at least 5 things, they are:
1. Our basic temperament (Dominance, Steadiness, Influence, Compliance).
2. Our beliefs (what we believe in, our paradigms).
3. Education (what we know, our knowledge).
4. Life motivation (what we feel, the will to live).
5. Our life experience (what we have experienced, our past, our upbringing, our environment).
Character that yield success is:
1. Empathetic (love others as self).
2. Able to endure life trials (resilient and able to learn life lessons, and remain grateful in any circumstances).
3. A life of faith (believe that God is involved in all aspects of our lives).

Those three things in a character will enable us to succeed. Empathy will promote good relationships; ability to endure life trials will produce perseverance and quality; a life of faith will make everything possible.
Those three things in a character will enable us to succeed. Empathy will promote good relationships; ability to endure life trials will produce perseverance and quality; a life of faith will make everything possible.
Menurut survey

According to a survey by Robert Clinton (Finishing Well), one can finish life well when he/she has at least 8 mentors all through life. That is why, we need to look for and find a mentor for our character. Start with one mentor and gradually find other mentors. Surely, our character will grow and develop well.

The question is then, how do we discover our character?
First, find our basic temperament. Today there is a technology that can quickly identify our character through ‘Foto Karakter’ (Character Photo). We have tested and proven that it has a guaranteed accuracy rate.

TRANSLATE BY IND 

Karakter adalah kekuatan daya tahan selama masa sulit ". Tentu saja karakter yang disebutkan di sini adalah salah satu yang baik, solid dan diuji. Karakter yang baik akan terungkap melalui "Respon" yang benar ketika kita mengalami stres, tantangan & kesulitan.
Karakter dengan kualitas yang sangat baik dapat menghasilkan respon yang telah diuji kali dan lagi dan telah menang. Seseorang yang telah mampu berulang kali keluar dari kesulitan dengan kemenangan akan memiliki kualitas yang sangat baik. Tidak ada kualitas yang belum diuji. Oleh karena itu jika seseorang ingin memperoleh kualitas, tidak ada cara yang lebih baik tapi harus melalui 'test'. Sebuah tes bisa dalam bentuk tantangan, kesulitan tekanan, dan penderitaan. Pada dasarnya semua hal yang kita tidak ingin mengalami. Ketika kita berhasil hidup melalui itu, tidak hanya sekali tapi berulang kali, maka kita akan mendapatkan kualitas itu.
Karakter adalah tidak sama dengan kepribadian dan temperamen. Kepribadian adalah respon kita atau etika yang kita masukkan ke dalam praktek saat kita di hadapan orang lain. Ini adalah bagaimana kita berpakaian, bagaimana kita berjabat tangan, bagaimana kita berjalan atau bagaimana kita membawa diri di depan orang lain. Temperamen adalah sifat dasar kita yang dipengaruhi genetik oleh orang tua kita, kakek-nenek dan kakek-nenek besar (3 generasi di atas kita). Sedangkan karakter adalah respon yang kita berikan ketika kita sedang 'mengangkat' atau dipuji. Apakah kita akan mendapatkan berkecil hati, sombong atau kita akan kehilangan kepala kita? Bahwa respon yang mengungkapkan karakter.
Karakter terbentuk melalui setidaknya 5 hal, yaitu:1. Kami temperamen dasar (Dominasi, kemantapan, Pengaruh, Kepatuhan).2. Kami keyakinan (apa yang kita percayai, paradigma kita).3. Pendidikan (apa yang kita ketahui, pengetahuan kita).4. Hidup motivasi (apa yang kita rasakan, keinginan untuk hidup).5. Kami pengalaman hidup (apa yang kita alami, masa lalu kita, pendidikan kita, lingkungan kita).
Karakter bahwa keberhasilan hasil adalah:1. Empati (cinta orang lain sebagai diri).2. Mampu bertahan dalam pencobaan hidup (ulet dan dapat mempelajari pelajaran hidup, dan tetap bersyukur dalam keadaan apapun).3. Sebuah kehidupan iman (percaya bahwa Tuhan itu terlibat dalam semua aspek kehidupan kita).
Ketiga hal dalam karakter akan memungkinkan kita untuk berhasil. Empati akan mempromosikan hubungan yang baik, kemampuan bertahan dalam pencobaan hidup akan menghasilkan ketekunan dan kualitas; kehidupan iman akan membuat segalanya mungkin.
Ketiga hal dalam karakter akan memungkinkan kita untuk berhasil. Empati akan mempromosikan hubungan yang baik, kemampuan bertahan dalam pencobaan hidup akan menghasilkan ketekunan dan kualitas; kehidupan iman akan membuat segalanya mungkin.* Menurut survei
Menurut survei oleh Robert Clinton (Finishing Well), seseorang dapat menyelesaikan hidup dengan baik ketika ia / dia memiliki paling sedikit 8 mentor selama hidup. Itu sebabnya, kita perlu mencari dan menemukan mentor bagi karakter kita. Mulailah dengan satu mentor dan secara bertahap menemukan mentor lain. Tentu saja, karakter kita akan tumbuh dan berkembang dengan baik.
Pertanyaannya kemudian, bagaimana kita menemukan karakter kita?Pertama, temukan temperamen dasar kita. Hari ini ada teknologi yang dapat dengan cepat mengidentifikasi karakter kita melalui 'Foto Karakter' (Foto Karakter). Kami telah diuji dan terbukti bahwa ia memiliki tingkat akurasi yang terjamin.

No comments:

Post a Comment